pasang

Rabu, 26 April 2017

Phir Bhi Tumko Chahunga - Half Girlfriend | Female Cover Version by Ritu...



Song: Phir Bhi Tumko Chahunga
From movie: Half Girlfriend
Language:  indonesia
Year: 2017
Music: Mithoon
Lyrics: Manoj Muntashir
Label: Zee Music Company
Singers: Mithoon, Arijit Singh, Shashaa Tirupati

Tum Mere Ho Iss Pal Mere Ho
Kau milikku, saat ini kau adalah milikku
Kal Shayad Yeh Aalam Na Rahe
Esok hari mungkin keadaannya tidak seperti ini
Kuch Aisa Ho Tum Tum Na Raho
Mungkin suatu saat kau tidak lagi seperti dirimu yang sekarang (kau berubah)
Kuch Aisa Ho Hum Hum Na Rahein
mungkin suatu saat aku tidak lagi seperti diriku yang sekarang (aku berubah)
Yeh Raaste Alag Ho Jaaye
Jalan kita mungkin terpisah
Chalte Chalte Hum Kho Jaayein…
Saat kita berjalan mungkin kita akan kehilangan satu sama lain
Main Phir Bhi Tumko Chahunga 4x
namun aku akan tetap mencintaimu
Iss Chaahat Mein Mar Jaaunga
meskipun aku akan mati karena cinta ini
Main Phir Bhi Tumko Chahunga
namun aku akan tetap mencintaimu
Meri Jaan Main Har Khamoshi Mein
sayangku, dalam setiap kesunyian
Tere Pyaar Ke Nagme Gaaunga
Aku akan menyanyikan lagu cintamu
Mmm…
Main Phir Bhi Tumko Chahunga 2x
namun aku akan tetap mencintaimu
Iss Chaahat Mein Mar Jaaunga
meskipun aku akan mati karena cinta ini
Main Phir Bhi Tumko Chahunga
namun aku akan tetap mencintaimu
Aise Zaroori Ho Mujhko Tum
Kau ku butuhkan
Jaise Hawaaein Saanson Ko
Sama halnya seperti udara untuk bernapas
Aise Talashun Main Tumko
Aku mencarimu

Jaise Ki Pair Zameenon Ko
Bagaikan kaki menelusuri penjuru bumi

Hansna Ya Rona Ho Mujhe
Saat ku tertawa ataupun menangis

Paagal Sa Dhoondoon Main Tumhe
Aku mencarimu bagaikan orang gila
Kal Mujhse Mohabbat Ho Na Ho
Esok mungkin kau tak lagi cinta padaku
Kal Mujhko Ijaazat Ho Na Ho
Aku mungkin tak memiliki izin untuk itu
Toote Dil Ke Tukde Lekar
Dengan membawa serpihan-serpihan hatiku yang hancur
Tere Darr Pe Hi Reh Jaaunga
Aku akan tetap menanti di depan pintu hatimu
Mmm…
Main Phir Bhi Tumko Chahunga 2x
namun aku akan tetap mencintaimu
Iss Chaahat Mein Mar Jaaunga
meskipun aku akan mati karena cinta ini
Main Phir Bhi Tumko Chahunga
namun aku akan tetap mencintaimu
Tum Yun Mile Ho Jabse Mujhe
Sejak aku bertemu denganmu
Aur Sunehri Main Lagti Hoon
Aku merasa lebih indah
Sirf Labon Se Nahi Ab Toh
Kini tak hanya dibibir

Poore Badan Se Hansti Hoon
Bahkan seluruh tubuhku tersenyum
Mere Din Raat Salone Se
Siang dan malamku menjadi indah
Sab Hai Tere Hi Hone Se
Hanya karena kehadiranmu
Yeh Saath Hamesha Hoga Nahi
Kebersamaan ini tak akan kekal selamanya
Tum Aur Kahin Main Aur Kahin
Kau entah dimana akupun entah kemana

Lekin Jab Yaad Karoge Tum
Tetapi kapanpun kau mengingatku

Main Banke Hawaa Aa Jaaunga…
Bagaikan angin aku akan datang menghampirimu

O…
Main Phir Bhi Tumko Chahunga 2x
namun aku akan tetap mencintaimu
Iss Chaahat Mein Mar Jaaunga
meskipun aku akan mati karena cinta ini
Main Phir Bhi Tumko Chahunga
namun aku akan tetap mencintaimu
Main Phir Bhi Tumko Chahunga (x4)
namun aku akan tetap mencintaimu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar